Tanda Tanya

Hari ini aku bertemu lagi dengan dia,iya dia dia yang selama ini aku tak ingin jumpai apalagi temui. Dia  adalah tanda Tanya….,saat sendiri dan kesepian seakan dia muncul bagai sesuatu dipikiran saya ,Tanda Tanya kenapa dia muncul lagi,dan kenapa harus muncul saat ini.saat dia muncul seakan sesuatu berubah dalam hidup saya seakan penuh Tanya yang tak terjawab.
Hari ini dia muncul bersama bayang akan hasil akhir dalam hidup, saat semua yang terjadi seakan penuh misteri yang dipertanyakan akan hasil nya.
Rokok dan kopi seakan menjadi teman pelepas beban sesaat untuk waktu ini,karna tak ada waktu untuk mencari jawaban yang dipertanyakan,muncul sebagai racun dalam pikiran yang tak mau lepas,seakan sengatan yang menyakitkan saat realita yang terjadi bukan dari proses harapan yang diharapkan selama ini,tak ada pemikiran yang pas bagaimana menjelaskan sesuatu ini bisa terjadi dan bukan sesuatu juga yang diharapkan untuk terjadi,lalu mau apa lagi,dan harus bagaimana.
Defenisi kata-kata yang kubuat sedemikian rupa untuk kau pahami tak kunjung kau mengerti arti semua yang ku alami dalam hidupku,entah sampai proses ini berhenti tak kunjungkah sedikit kau pahami arti dari definisi yang aku buat untuk sedikit kau terjemahkan dalam pola pemikiran mu.
Saat semua terjadi dengan sempurna itu bukan rencanaku tapi keaadaan yang mengharuskan itu terjadi dalam hidup saya,jangan tanyakan kenapa,karna aku tak pernah paham dengan semua ini,jangan tanyakan lagi dan lagi karna akan menimbulkan suatu tanda Tanya lagi yang membebani dalam hidupku untuk waktu yang tak kupahami. Dalam hening kadang ku sadar arti dari semua yang kau hantarkan kepadaku namun apa lah daya dari seorang yang selalu mencari arti hidup baginya yang membuatmu semakin jengkel dan semakin acuh,tak ada kata maaf yang dapat terucap dariku bukan berarti aku salah,hanya saja kadang aku berpikir dalam kata maaf itu ada kata tanda Tanya yang tak dapat kumengerti ,hanya tak ingin menambah lagi jumlah kata Tanya dalam hidup ini .
Beberapa yang terlihat dalam hidup ini seakan menjadi bantingan yang menyakitkan dalam suatu teori realita,saat yang terjadi pada orang lain tak sebaik pada diri sendiri ,muncul perasaan yang tak bisa digambarkan dan di ucapkan dalam kata yang indah.
Saya hanya punya harapan menyelesaikan masalah ini sesat dan tuntas menemukan sesuatu yang berharga bagi saya,maaf meninggalkan tanda Tanya bagimu buakan berarti saya membagi apa yang kutemui,karna ku tauh pemikikan kita berbeda,sekalipun saya meninggalkan itu ,bukan menjadi masalah bagimu.
Keadaan yang terjadi seakan menharuskan untuk lebih gila dalam keadaan normal menjadikan alur kata-kata yang terucap menjadi sesuatu yang tidak terdefinisikan dalam logika pemikiran yang dapat dipahami untuk waktu yang singkat,ada pertanyaan yang bertanya sampai kapan proses ini akan berhenti sampai suatu titik aku akan bernapas untuk kebebasanku,saat semua terjadi disitu aku akan paham tujuan ku,dan pada saat aku sadar aku juga akan semakin paham saat semua akan menghilang dari pada diri saya,tidak dapat saya pungkiri itupun akan saya alami saat hanya bisa mengiangat mu sebagai bagian kenangan dari lembaran cerita yang tak ditulis menjadi cerita yang baik untuk dibaca,saat itu lah semua tak berujung samapai kapan pun lalu bagaimana solusinya.
Aku mencari mu sebagai pengganti dari tanda Tanya yang terjadi selama ini di hidup saya,itulah tujuan ku,kau tak perlu mengajak saya untuk taat dalam ibadah ,dan rajin berdoa,itu hal biasa yang bisa aku dapatkan dalam pasaran hidup saya,jangan marah apalagi membenci diri ku,ada hal yang perlu kau ajarkan pada saya dari semua yang seharusnya kamu ajarkan pada diriku,kenalkan diriku pada diriku baru pada yang kamu kenal itu sederhana seakan membuatmu berpikir,dan berhenti bernalar sesaat sampai kamu mengharuskan membaca kalimat ini berulang dan berpikir lagi,dan sampai saat itu kamu akan sadar bagaimana pola pikir saya yang lebih gila dari orang normal.
Sikap diam ku selama ini bukan berarti tak peduli apalagi acuh pada dirimu,sekalipun tindakan nya memang seperti itu,saat semua itu terjadi bukan pada pola yang terorganisaai dan menjadikan itu sebagai hambatan dalam segala hal yang pernah kita jalani,samapai kapan pun itu akan terjadi sampai Tanya dalam pikiran saya dapat terjawab dengan begitu semua akan berbeda,membawa mu dalam zona saya bukan membuatmu semakin mengerti arti sebenarnya malah membuatmu semakin aneh dan tak akan menemukan nilai yang baik dalam hidup saya,maaf dalam Tanya ku aku ucapkan kepadamu bukan berarti semua harus di perbaiki,jalan yang seharusnya bagaimana meneruskan pola ini dengan sedikit berbeda namun nyaman tampa mengubah sesuatu di dalam nya.
Tak tau berapa lama harus ku kapahami arti dari semua kata-katamu bukan tak mau mengerti apalagi tak peduli,tapi bagaimana itu bisa terjadi saat semuanya dalam proses kebinguan saya kamu pertanyakan,seakan waktu dan tempat semakin menjauh tak terelak untuk di benarkan,saat semua tepi tak bertepi seakan menjadi rata tak ada batas di antara semua yang terjadi menjadi pelengkap arti Tanya dalam hidup saya,entah bagaiman saya harus bertindak untuk masalah yang muncul secara teratur dan tak pernah ada ujung,bagaimna bisa mempertahankan pondasi saat semua dasar-dasar nya menjadi lawan utama dalam hidup ini,jangan tanyakan kenapa harus seperti ini yang ku harapkan kamu pahami memang harus seperti ini dan dapat untuk diperbaiki bukan menjadi tekanan diantara beratnya pundak yang menyiksa dalam pundak yang yang tak pernah tauh sampai kapan akan berujung dam Tanya Tanya yang belum jelas,jangan ragu untuk bertanya untuk sekali untuk pertanyaan yang kamu ingin tanyakan itu akan menjadi sedikit obat dalam frustasi yang tak jelas ini.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

ubikayukampung.blogspot.co.id